Bermain Game merupakan salah satu aktivitas yang dapat menjadi alternatif hiburan untuk melepas penat kesibukan sehari-hari. Bayangkan jika semua manusia setiap hari gak ada hiburan tentunya akan jadi robot semua yang artinya lo semua pada tunduk sama pekerjaan sehari-hari, hehehe. Tapi beberapa hal ini dapat terjadi saat lo semua sedang bermain Game untuk refresh otak lo dari kesibukan pekerjaan.

1. Mati lampu

Bayangin kalo lo lagi asik main Game ternyata mati Lampu. Ini dapat terjadi jika bermain Game yang harus nempel sama listrik kaya playstation, Xbox, pc komputer. Apa lagi disaat main Game yang pengen banget lo tamatin tuh Game dari awal sampe akhir.

2. Lupa save game terakhir

Bagi pecandu Game apalagi lagi main Game yang berpetualang, save Game adalah hal kunci saat bermain. Bahkan terkadang kalo lupa sampe gak ngesave itu Game bisa buat para gamer frustasi. Karna harus ngulang step dari awal lagi.

3. Lost koneksi internet

Game zaman sekarang sudah banyak yang terkoneksi internet. Game-game ini banyak jenisnya ada yg berpetualang, kartu, bahkan RPG. Kalo kalian sedang asyik-asyiknya nge-game terus lost koneksi kalian akan meledak-ledak agar Game tetap terus berjalan.

4. Kebelet buang air besar atau air kecil

Games sebutan para pemain Game harus menjaga keadaan kesehatan. Bagaimana tidak? Jika sedang bermain Game dan tiba-tiba ingin buang air besar atau air kecil bakal membuat kalian harus menunda dulu bermain (padahal saat gentingnya permainan).

5. Dipanggil orang tua

Para gamers sekarang dinikmati segala usia, mulai dari anak kecil, anak muda, bahkan orang dewasa. Nah, hal yang satu ini terjadi oleh anak kecil dan anak muda saat bermain lalu dipanggil ortu untuk dimintai tolong atau diingatkan untuk berhenti bermain. Di sini perlu ketabahan untuk menghadapinya, hehehe

6. Perlu tambahan waktu

Nah, yang ini bakal terjadi jika gamers bermain di rental. Biasanya para gamers bermain di rental harus mengeluarkan uang untuk bayar sewa Game. Kalo waktu telah habis perlu ada tambahan waktu saat waktu telah habis dan harus menunda permainan.

7. Rival pemain lain

Rivalitas menjadi suatu tantangan tersendiri dalam bermain Game. Bahkan terjadi cekcok mulut atau saling mengejek satu sama lain. Di sini rivalitas akan membuat si pemain yang kalah naik darah. Kemudian, otak-atik strategi untuk memenangkan laga harus ditempuh dengan berbagai cara.

8. Update hero atau item game

Hero dan item dalam sebuah Game menjadi salah satu faktor penentu dalam permainan. Game yang beberbasis individu akan menampilkan hal ini. Bisa jadi Hero atau item yang kita punya ketinggalan jauh dengan teman-teman kamu yang bermain adalah permainan yang sama. Nah, kesombongan pun bakal terjadi di sini untuk saling mebandingkan Hero dan item kita dengan teman-teman lo.

9. Ditelpon pacar

Bagi gamers yang memiliki pacar sebaiknya silent-kan hp lo atau ga pacar lo akan hubungin lo disaat lo butuh waktu untuk bermain Game. Bisa-bisa saat lo lagi main Game dan pacar lo pengen banget dianterin sini lah atau pengen ngobrol lah bakalan hp lo terus berbunyi dan itu bakal nyiksa lo saat main Game.

10. Alat game usak

Bagi lo yang bermain playstation atau Xbox hal ini bakal lo temuin. Tiba-tiba stik error dan membuat performa permainan lo menurun. Apalagi mainnya di rental, yang ada lo bakal minta ganti terus tuh stik yang rusak, hahaha