Kecanggihan teknologi rumah pintar tidak dapat diragukan, teknologi ini dapat memenuhi hampir semua kebutuhan kamu di rumah. Dari pembersih, hiburan bahkan keamanan pun dapat di tangani oleh gadget smart home tanpa mengurangi kenyamanan kamu dirumah atau sedang berada diluar rumah.

Inilah 4 Smart Home Gadget yang bisa kamu kendalikan dengan Android.

iRobot Roomba 980

iRobot Roomba 980 adalah vacuum cleaner cerdas yang secara otomatis dapat membersihkan seluruh lantai rumah, alat ini bisa membersihkan setiap jenis lantai. kamu dapat menggunakan Android phone sebagai pengendalinya, kamu juga dapat membuat jadwal pembersihan dan melihat histori pembersihan dari iRobot Roomba 980 ini.

WeMo light switch

WeMo light switch adalah switch untuk mengendalikan lampu, kamu dapat memadamkan lampu dan menghidupkannya hanya dengan menggunakan smartphone Android.

Lockitron

Lockitron adalah alat keamanan pintu rumah, kamu dapat mengunci atau membuka kunci pintu rumah dengan smartphone yang sebelumnya telah terkoneksi dengan Lockitron ini.

Tile Bluetooth tracker

Tile adalah gadget kecil yang menempel pada setiap barang yang penting dan tidak mungkin anda tinggalkan, seperti Kunci atau bahkan Sepeda. Dengan menggunakan sinyal bluetooth Tile dapat menghubungkan dengan ponsel kamu dengan jarak 50 meter dan membuat suara keras ketika kita memerintahkan melalui ponsel. Kamu juga dapat melacak riwayat lokasi terakhir.