Malang – Rucita Permatasari, Calon Anggota Legislatif DPRD Jawa Timur nomor 6 dari Partai Golkar, Dapil VI Jatim menggelar acara peresmian rumah aspirasi yang bertempat di depan gedung DPRD Kab. Malang. Tak hanya elit partai, warga sekitar juga turut serta meramaikan acara.

Caleg yang akrab disapa mbak Rucita ini menyampaikan rumah aspirasi ini dapat dioptimalkan oleh semua kalangan.

“Rumah aspirasi ini akan terbuka bagi siapa saja dan masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah serta aspirasinya melalui rumah aspirasi ini,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Rucita Permatasari mencalonkan diri di Pileg 2019 ini saat usianya masih terbilang muda. Saat ditanya terkait hal ini, Ia malah menjadikannya semangat untuk lebih merangkul para Pemuda di Malang Raya dan Kota Batu.

“Saya memiliki program untuk mengumpulkan komunitas pemuda yang ada di Malang secara rutin. Dari situ kita serap aspirasi dan mentransformasikannya menjadi karya yang bisa memajukan Malang Raya,” paparnya.

Selanjutnya, masih Rucita, berkata majunya dia sebagai legislatif agar bisa menyampaikan suara masyarakat di Dapilnya.

“Walau sudah mapan di dunia usaha, saya ingin berbuat lebih untuk masyarakat. Saya akan berjuang secara murni untuk melayani masyarakat dan memperjuangkan asprasi seluruh warga di dapil, tanpa sekalipin mencari keuntungan,” pungkasnya.

Comments